Dekorasi Piala Dunia U-17 Mulai Terlihat di Surabaya, Spanduk-Maskot 3D

Minggu, 22 Oktober 2023 – 20:24 WIB
Dekorasi Piala Dunia U-17 Mulai Terlihat di Surabaya, Spanduk-Maskot 3D - JPNN.com Jatim
Rangkaian dekorasi berupa umbul-umbul hingga banner bertema Piala Dunia U-17, mulai terpasang rapi di beberapa titik salah satunya di Balai Kota Surabaya, Minggu (22/10/2023). (ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah dekorasi berupa umbul-umbul sampai spanduk bertema Piala Dunia U-17 mulai tampak di beberapa titik Surabaya.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan dokrasi tersebut merupakan bagian dari persiapan untuk menyambut perhelatan Piala Dunia U-17 yang akan digelar 10 November mendatang.

Selain umbul-umbul dan baliho, Eri juga menyampaikan disiapkan pula cendera mata dan pernak-pernik lainnya.

"Insyaallah minggu depan, akan makin semarak," kata Wali Kota Eri, Minggu (22/10).

Tak hanya terasa di jalan-jalan protokol saja, semarak Piala Dunia U-17 juga bakal terasa di pusat perbelanjaan Kota Pahlawan.

"Sekitar 28 Oktober, mereka (pusat-pusat perbelanjaan) nanti membuat sendiri-sendiri dengan tema Piala Dunia U-17. Juga ada di videotron dan jalan masuk ke dalam Kota Surabaya," ujarnya.

Kabid Pengendalian Pencemaran dan Pengelolaan Keanekaragaman Hayati Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Surabaya Myrna Augusta Aditya Dewi mengatakan dekorasi Piala Dunia U-17 telah terpasang sejak Rabu (18/10) lalu.

Salah satunya, dekorasi yang berada di depan Gedung Balai Kota dan Balai Pemuda Surabaya.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyampaikan dekorasi menyambut Piala Dunia U-17 tersebut akan makin semarak minggu depan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News