Pelajari Kekalahan dari Persib, Persebaya Siap Hadapi Bali United

Selasa, 17 Oktober 2023 – 14:52 WIB
Pelajari Kekalahan dari Persib, Persebaya Siap Hadapi Bali United - JPNN.com Jatim
Persebaya siap melakoni laga tandang kontra Bali United. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya terus menyempurnakan persiapan mereka di jeda kompetisi ini untuk menghadapi dua pertandingan terakhir di putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Bajol Ijo akan menjalani dua laga tandang, yakni kontra Bali United FC dan Persik Kediri.

Pelatih Persebaya Pelatih Persebaya Josep Gombau menargetkan timnya bisa bermain dengan apik dan meraih hasil maksimal sebelum paruh musim.

“Ini adalah momen untuk bekerja sangat keras dan mencoba menyelesaikan putaran ini dengan cara yang baik," ujarnya.

Pelatih asal Spanyol tersebut mengungkapkan saat ini pemain dalam kondisi yang baik dan tidak ada yang mengalami cedera.

Selama persiapan jelang laga pekan ke-16 melawan Bali United, dia mewanti-wanti pemainnya tidak mengulangi kesalahan di pertandingan sebelumnya saat lawan Persib Bandung.

“Saya pikir Liga 1 ini sangat kompetitif. Detail-detail kecil membuat perbedaan dalam pertandingan. Kami harus bekerja untuk memastikan bahwa detail-detail kecil tersebut berpihak pada kami,” ucap Josep Gombau.

Dia mengingatkan pemain bahwa Bali United dalam kondisi yang bagus, apalagi akan bermain di kandangnya sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10) sore.

Menjelang laga kontra Bali United, pelatih Persebaya Josep Gombau memastikan bahwa pemainnya siap dan tidak ada yang cedera.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News