Diisukan Hengkang dari Persebaya, Bruno Moreira Bilang Begini

Senin, 16 Oktober 2023 – 14:44 WIB
Diisukan Hengkang dari Persebaya, Bruno Moreira Bilang Begini - JPNN.com Jatim
Pemain asing Persebaya Bruno Moreira (kanan) diisukan bakal hengkang dari tim pada bursa transfer tengah musim ini. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemain asing Persebaya Bruno Moreira menjadi salah satu yang diisukan akan segera angkat kaki dari Bajol Ijo jelang bursa transfer putaran kedua.

Menanggapi rumor tersebut, Bruno mengaku kini dirinya fokus pada tim agar tidak kehilangan poin lagi.

Di penghujung putaran pertama, Persebaya akan menjalani dua laga tandang, yaitu melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/10) sore.

Berikutnya, Persebaya bertandang ke markas Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (28/10) sore.

”Kami dari pemain tidak ingin kehilangan poin kembali. Saya tidak terlalu memikirkan apa (rumor) yang sedang ramai di luar sana. Kami fokus ke tim dan ingin mendulang poin lagi,” katanya, dikutip dari laman PT LIB.

Saat ini, Bruno Moreira dalam kondisi performa terbaiknya. Penggawa asal Brasil itu juga menjadi tulang punggung tim. Dalam 14 pertandingan yang sudah dijalani, dia mencetak 8 gol dan 2 assist.

Namun, capaian tersebut tidak membuatnya puas. Dia terus berambisi untuk mencetak gol.

”Saya sangat senang dengan capaian itu. Tentunya, saya ingin mencetak gol lebih banyak lagi dari musim sebelumnya,” kata pemain 24 tahun itu.

Kabar-kabarnya, Persebaya bakal cuci gudang pada bursa transfer putaran kedua. Apa kata Bruno Moreira terkait nasibnya?
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News