Dewa United Usung Misi Bangket Lawan Persebaya di Kandang, Percaya Diri Menang

Sabtu, 30 September 2023 – 16:45 WIB
Dewa United Usung Misi Bangket Lawan Persebaya di Kandang, Percaya Diri Menang - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Dewa United Risto Mitrevski (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persis Solo Jaimerson Da Silva Xavier (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (4/8). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/nym.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemain Dewa United Risto Mitrevski menyatakan timnya mengusung misi bangkit saat menjamu Persebaya pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (30/9).

Mitrevski mengatakan Dewa United wajib berbenah setelah hasil yang ditorehkan timnya pada beberapa pertandingan terakhir.

Pada tiga pertandingan terakhir, Dewa United gagal menorehkan kemenangan dengan hanya mencatatkan dua hasil imbang serta menelan satu kekalahan.

"Kami sudah melakukan yang terbaik saat latihan. Hal tersebut bisa kami perlihatkan di awal musim bagaimana tim ini bermain," ujar Mitrevski.

"Saat ini kami harus mengubah sesuatu. Pemain asing dan lokal harus bersatu untuk bisa bangkit," imbuh dia.

Pemain asal Makedonia Utara itu melanjutkan seluruh pemain Dewa United wajib memberikan segalanya pada pertandingan ini agar bisa mengamankan tiga poin.

"Kami harus memberikan lebih dari 100 persen di pertandingan besok (hari ini). Tidak ada pilihan lain untuk kami selain menang. Saya pribadi percaya dengan semangat yang kami miliki, tim ini akan mampu mencapai target poin penuh di pertandingan besok," tuturnya.

Saat ini Dewa United berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 17 poin dari 13 pertandingan, terpaut empat poin dari Persebaya Surabaya di posisi ke-8.

Dewa United percaya diri memenangkan pertandingan melawan Persebaya di kandang.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News