Persebaya Optimistis Dapatkan Hasil Maksimal Lawan Dewa United

Sabtu, 30 September 2023 – 16:10 WIB
Persebaya Optimistis Dapatkan Hasil Maksimal Lawan Dewa United - JPNN.com Jatim
Pemain Persebaya Surabaya Reva Adi Utama (kiri) berebut bola dengan Yohanis Kandaimu (kanan) saat latihan bersama tim di Gelora 10 November Surabaya, Jumat (29/9). ANTARA/HO-Ofisial Persebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Josep Gombau mengharapkan pertandingan melawan Dewa United hasilnya maksimal. Menurutnya, pemain sudah bekerja sangat baik saat latihan, bahkan ada peningkatan setelah menghadapi Arema FC pekan lalu.

“Pertandingan melawan Dewa United ini bisa mengangkat tim karena di minggu ini seluruh tim bekerja sangat baik, sangat keras, dan saya berharap bisa mendapatkan hasil yang baik pula,” ujar Josep tertulis, Sabtu (30/9).

Dia menilai peningkatan yang diraih anak asuhnya tak lepas dari faktor saat memenangkan pertandingan melawan Arema FC. Hal tersebut juga mengangkat moral para pemain.

"Selama saya datang anak-anak sudah ada peningkatan yang baik, mereka bekerja dengan keras dan baik di lapangan," ucap pelatih asal Spanyol itu.

Namun, saat melawan Dewa United, Josep berpesan kepada para pemain agar tetap fokus dan kompak. Menurut dia, setiap pertandingan pasti memiliki atmosfer yang berbeda.

“Setiap pertandingan, lawan yang dihadapi pasti berbeda, termasuk Dewa United. Jadi, kami dan tim harus tetap fokus dan kompak,” tuturnya.

Meskipun penjaga gawang utama Persebaya Ernando Ari Sutaryadi belum bisa bergabung karena masih di Timnas, Josep tak mempermasalahkannya karena masih ada Andhika dan yang lainnya.

Sementara itu, Kapten Persebaya Reva Adi Utama mengatakan saat ini seluruh pemain sudah siap menghadapi Dewa United karena dalam sepekan sudah melakukan persiapan yang matang.

Laga Persebaya vs Dewa United diharapkan menjadi akhir kemenangan bagi Persebaya karena sudah berlatih sangat baik selama sepekan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News