2 Pemain Persebaya Kecelakaan di Jalan Darmo Sepulang Latihan

Rabu, 27 September 2023 – 09:34 WIB
2 Pemain Persebaya Kecelakaan di Jalan Darmo Sepulang Latihan - JPNN.com Jatim
Arsip - Gelandang Persebaya Andre Oktaviansyah saat menjalani latihan ofisial di Stadion PTIK, Jakarta, beberapa waktu lalu. ANTARA/HO-Ofisial Persebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dua pemain Persebaya Andre 'Cobra' Oktaviansyah dan Aditya Arya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Darmo sepulang latihan bersama tim yang digelar di Lapangan Thor.

Media Officer Persebaya Angkasa Danu mengonfirmasi kejadian tersebut. Saat ini, kata dia, dua pemain berada di rumah sakit menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Untuk kondisi Andre hanya mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuh, tetapi kondisinya baik-baik saja dan dokter mengizinkan untuk berlatih kembali esok hari," kata Angkasa.

Adapun kondisi Aditya terdapat beberapa luka luar di area wajah dan akan diobservasi lagi.

"Terdapat luka di bagian kepala, Aditya masih akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengobservasi kemungkinan adanya luka dalam," ujarnya.

Namun, kondisi keduanya masih sadar sejak kecelakaan hingga sekarang.

"Saat kecelakaan hingga saat ini masih sadar, doakan segera cepat pulih dan beraktivitas kembali," tuturnya.

Persebaya menjalani latihan untuk persiapan menghadapi laga tandang melawan Dewa United pada 30 September 2023 di Stadion Indomilk Arena.

Begini kondisi dua pemain Persebaya Andre Oktaviansyah dan Aditya Arya seusai kecelakaan di Jalan Darmo sepulang latihan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News