Komplet, Persik Tambah Pemain Asing: Dionatan Machado

Senin, 05 Juli 2021 – 23:27 WIB
Komplet, Persik Tambah Pemain Asing: Dionatan Machado - JPNN.com Jatim
Persik Kediri melengkapi kuota pemain asingnya dengan mendatangkan Dionatan Machado (Brasil) untuk mengarungi Liga 1 2021. Foto: Persik.id

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Menghadapi Liga 1 2021-2022, Persik Kediri telah melengkapi kuota amunisi asingnya. Tepat pada Senin (5/7), manajemen tim berjuluk Macan Putih itu memperkenalkan seorang pemain asing.

Adalah Dionatan Machado (Brasil) yang akan berposisi sebagai playmaker atau gelandang serang.

Pemain 28 tahun itu memiliki pengalaman lebih dari tiga tahun merumput di sejumlah liga di Timur Tengah. Dimulai ketika membela Al Batin FC yang berlaga di Saudi Profesional League hingga Masfout CSC di Divisi Satu UEA.

Manajer Persik Kediri Syarif Hidayatullah mengatakan Dionatan tiba di Kediri pada Minggu (4/7) sore. Sebelumnya pemain dengan tinggi 1,78 meter itu menjalani masa karantina di Jakarta selama lima hari.

Syarif mengharapkan dengan kehadiran Dionatan akan melengkapi skuad Persik guna mengarungi Liga 1 mendatang.

”Sekarang kami punya empat pemain asing dengan posisi yang berbeda,” kata dia, mengutip dari laman resmi klub.

Dionatan digadang-gadang memperkuat barisan Persik di lini tengah.

Syarif menerangkan tim saat ini membutuhkan seorang kreator serangan. Kemampuan itulah yang dimiliki pemain kelahiran 22 Desember 1992 tersebut.

Menghadapi Liga 1 2021-2022, Persik Kediri telah melengkapi kuota amunisi asingnya dengan mendatangkan Dionatan Machado (Brasil).
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News