Joko Susilo: Lawan Persik Kediri di Liga 1, Tim Mapan Semua

Senin, 28 Juni 2021 – 13:15 WIB
Joko Susilo: Lawan Persik Kediri di Liga 1, Tim Mapan Semua - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Pelatih Persik Kediri Joko Susilo memastikan tim kontestan Liga 1 nanti memiliki peluang yang sama. Foto: Persik.id

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Pelatih Persik Kediri Joko Susilo tidak meremehkan tim-tim yang bakal berlaga di Liga 1 mendatang, termasuk lawan Macan Putih nantinya.

“Semua yang kami hadapi nanti adalah tim mapan. Jadi, persiapan harus maksimal,” kata Joko Susilo mengutip dari laman resmi PT LIB.

Sebut saja, juara bertahan Liga 1 2019, Bali United; juara Piala Menpora 2021, Persija Jakarta; dan juga Persib Bandung yang banyak diunggulkan sebagai calon juara Liga 1 2021/2022.

Menurut dia, semua kontestan Liga 1 memiliki peluang yang sama, termasuk Persik. Karena itu, dia tidak gentar untuk bersaing dalam ajang kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Joko Susilo saat ini fokus mematangkan persiapan timnya. Dia yakin dengan persiapan yang maksimal, skuadnya bisa berbicara banyak di kompetisi musim ini.

“Tentu dukungan dari tim, manajemen, dan juga suporter sangat penting. Tanpa kekompakan, sehebat apa pun kami tidak akan bisa apa-apa,” ucap mantan pelatih Arema FC itu. (mcr13/jpnn)

 
Pelatih Persik Kediri Joko Susilo tidak meremehkan tim-tim yang bakal berlaga di Liga 1 mendatang, termasuk lawan Macan Putih nantinya.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News