Arema FC Belum Catat Kemenangan, Joko Susilo Dicopot dari Kursi Pelatih

Kamis, 10 Agustus 2023 – 13:31 WIB
Arema FC Belum Catat Kemenangan, Joko Susilo Dicopot dari Kursi Pelatih - JPNN.com Jatim
Mantan pelatih Arema FC Joko Susilo. (ANTARA/HO-MO Arema FC)

jatim.jpnn.com, MALANG - Joko Susilo dicopot dari kursi pelatih skuad Arema FC. Dia digantikan asisten peatih Kuncoro sebagai caretaker tim.

Keputusan Manajemen Tim Arema FC tersebut bukan tanpa alasan. Hal tersebut dilakukan untuk mengangkat prestasi tim berjuluk Singo Edan itu.

"Arema FC terus berusaha melakukan opsi terbaik, tujuannya agar tim segera berada di jalurnya," kata Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas, Kamis (10/8).

Dia menjelaskan Kuncoro dipilih sebagai caretaker Arema FC sembari menunggu pelatih baru untuk tim yang akan berulang tahun pada 11 Agustus tersebut.

Manajemen Arema FC memutuskan mengembalikan Joko Susilo ke jabatan awal, yakni sebagai Direktur Teknik Arema Football Academy.

Keputusan itu menyusul performa Arema FC pada Liga 1 yang hingga saat ini belum mampu mencatatkan kemenangan.

Selain itu, keputusan untuk menempatkan Joko Susilo di Arema Football Academy juga telah melalui berbagai pertimbangan, salah satunya terkait kebutuhan tim junior Arema FC yang akan menghadapi Elite Pro Academy (EPA) 2023.

Dalam kesempatan itu, General Manager Arema FC Yusrinal Fitriandi menambahkan, tenaga dan pemikiran Joko Susilo saat ini masih dibutuhkan oleh skuad Arema junior untuk menghadapi Elite Pro Academy 2023.

Manajemen Arema FC mencopot Joko Susilo dari kursi pelatih dan mengembalikannya ke jabatan awal sebagai Direktur Teknik Arema Football Academy.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News