Arema FC Dilibas Bali United, Joko Susilo: Kelelahan

Selasa, 28 Maret 2023 – 15:41 WIB
Arema FC Dilibas Bali United, Joko Susilo: Kelelahan - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Arema FC M Rafli (kanan) berusaha melewati hadangan pesepak bola Bali United Brwa Nouri (kiri) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (27/3/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Faktor kelelahan disebut pelatih Arema FC Joko Susilo sebagai faktor kekalahan timnya dari Bali United 1-3 pada laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2022/2023 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (27/3).

Joko menerangkan kurun waktu tiga hari dari pertandingan ke pertandingan membuat anak-anak asuhnya mengalami kelelahan.

"Saya hanya khawatir dengan kondisi pemain. Terbukti tadi (semalam) beberapa pemain kami mengalami cedera," ujarnya setelah pertandingan.

Beberapa pemain yang harus ditarik karena mengalami masalah kebugaran, seperti Renshi Yamaguchi, Sergio Silva, hingga Joko Susilo.

"Mau tidak mau ini harus kami ambil karena tidak ada pilihan lagi, secara hasil kami tentu kecewa, tapi kami juga harus respect dan menghargai kerja keras pemain kami," ucap Joko Susilo.

Pada pertandingan itu, Arema FC takluk dari Bali United akibat gol yang dicetak oleh Ilija Spasojevic, Privat Mbarga dan Yabes Roni, meski sempat membalas melalui Evan Dimas.

Kekalahan tersebut membuat Arema FC masih menghuni posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 38 poin dari 30 pertandingan yang sudah dijalani.

Selanjutnya Arema FC akan melakoni pekan ke-32 Liga 1 Indonesia dengan bertandang ke markas Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (1/4) mendatang. (antara/faz/jpnn)

Joko Susilo angkat bicara soal penyebab kekalahan Arema FC atas Bali United. Simak pernyataannya.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News