3 Pertandingan ke Depan, Persebaya Harus Raih 7 Poin, Tim Pelatih Kerja Keras

Kamis, 03 Agustus 2023 – 13:03 WIB
3 Pertandingan ke Depan, Persebaya Harus Raih 7 Poin, Tim Pelatih Kerja Keras - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya bakal melakukan tindakan tegas kepada tim pelatih, jika dalam tiga pertandingan ke depan melawan Persikabo 1973, Bhayangkara FC, dan Persita Tangerang tak meraih tujuh poin.

Manajer Persebaya Yahya Alkatiri mengatakan pihaknya menargetkan tujuh poin. Kalau tidak tercapai maka akan mengambil tindakan.

“Saya sudah mengkomunikasikan tentang hal ini ke head coach, dan beliau siap memenuhi target," ujar Yahya, Kamis (3/8).

Menurutnya, Green Force memulai musim 2023/2024 dengan baik. Namun, dalam empat pertandingan terakhir tidak menang, dua kali partai kandang berakhir seri dan partai tandang kalah.

"Tentang bagaimana tindakan tegas kepada tim pelatih, tidak bisa saya ungkapkan sekarang. Kita lihat dulu bagaimana hasil dalam tiga pertandingan nanti," katanya.

Sementara itu, Pelatih Persebaya Aji Santoso membeberkan alasan turunnya mental dan kenyamanan bermain anak asuhnya dalam beberapa laga terakhir.

Hal tersebut memengaruhi performa tim, termasuk posisi di klasemen sementara.

“Kami tur lagi yang seharusnya menang karena lebih banyak peluang, tetapi kalah, itu juga yang membuat kenyamanan anak-anak turun," ujar pelatih asal Malang itu.

Manajemen Persebaya bakal melakukan tindakan tegas kepada tim pelatih, jika dalam tiga pertandingan ke depan tak meraih tujuh poin.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia