Niat Rans Nusantara FC ‘Gunduli’ Persebaya di Surabaya

Minggu, 23 Juli 2023 – 13:08 WIB
Niat Rans Nusantara FC ‘Gunduli’ Persebaya di Surabaya - JPNN.com Jatim
Pelatih Rans Nusantara FC Eduardo Almeida (kiri) bersama pemainnya asal Jepang Mitsuru Maruoka (kanan) saat konfrensi pers usai menjalani latihan ofisial di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (22/7/2023). (ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Rans Nusantara FC memasang target tak tanggung-tanggung dalam laga laga tandangnya ke markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (23/7) ini.

Pelatih Rans Nusantara FC Eduardo Almeida bertekad mengalahkan tuan rumah dan meraup poin penuh di laga pekan keempat Liga 1 2023/2024 ini.

"Saya tahu Persebaya tim yang kuat dan bagus. Kami datang ke sini ingin meraih tiga poin," katanya, Sabtu (22/7).

Pelatih asal Portugal tersebut mengakui bahwa kualitas semua pemain Bajol Ijo bagus secara tim.

"Saya akan mewaspadai semuanya karena semua pemain bagus tidak hanya beberapa orang saja dan kami akan berusaha melawan," kata Eduardo.

Meskipun Persebaya tidak diperkuat oleh dua pilar mereka, yakni Bruno Moreira dan Reva Adi, Eduardo merasa masih ada pemain dengan kualitas yang baik lainnya.

"Saya tahu mereka merupakan pemain penting bagi tim, tetapi Persebaya juga tidak kurang pemain yang berkualitas juga," tuturnya.

Oleh karena itu, timnya akan siap menghadapi Persebaya dan meraih tiga poin di Surabaya.

Jauh-jauh ke Surabaya, Rans Nusantara FC tak segan untuk tak menyisihkan poin satu pun untuk tuan rumah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News