Liga 1 2021 Ditunda, Pemain Madura United Libur

Jumat, 02 Juli 2021 – 19:31 WIB
Liga 1 2021 Ditunda, Pemain Madura United Libur - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Madura United meliburkan para pemainnya imbas penundaan pelaksanaan Liga 1 2021. Foto: Madura United

jatim.jpnn.com, MADURA - Menyusul penundaan pelaksanaan Liga 1 2021, Madura United meliburkan para pemainnya sementara hingga akhir pekan depan.

PSSI memperkirakan Liga 1 2021 akan mulai digelar akhir Juli mendatang.

Selama libur, Manajer Madura United Rahmad Darmawan tak lantas membiarkan pemainnya begitu saja. Dia telah menetapkan serangkaian program latihan mandiri bertujuan menjaga kondisi dan kelincahan.

Fachrudin W Aryanto dan kolega diinstruksikan untuk bergimnastik. Bahkan tim pelatih telah memberikan patokan atau ukuran beban yang dilakoni masing-masing penggawa.

“Setiap pemain sudah kami berikan arahan, termasuk jumlah angkatan masing-masing dari setiap gerakan,” tutur Rahmad Darmawan mengutip dari laman resmi tim.

Adapun untuk kelincahan, juru taktik 54 tahun itu menyarankan para pemain mengasahnya melalui metode skipping dan jogging di sekitar rumah. Ditambah menu latihan khusus dengan bola.

“Kalau tidak memungkinkan ke lapangan, untuk menjaga kualitas ball feeling-nya, ya, dengan cara latihan juggling, keeping, serta controlling,” ujar RD.

Rahmad Darmawan pun sejauh ini telah mengantongi rancangan utama yang bakal dia pasang selama Liga 1 2021.

Menyusul penundaan pelaksanaan Liga 1 2021, Madura United meliburkan para pemainnya sementara hingga akhir pekan depan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News