Lihat Progres Pemain, Rahmad Darmawan Kantongi Gambaran Line Up Madura United

Senin, 28 Juni 2021 – 17:15 WIB
Lihat Progres Pemain, Rahmad Darmawan Kantongi Gambaran Line Up Madura United - JPNN.com Jatim
Manajer Madura United Rahmad Darmawan telah mengantongi rancangan line up skuadnya jelang kickoff Liga 1 2021. Foto: HO/Maduraunitedfc.com

jatim.jpnn.com, MADURA - Madura United terus memantapkan persiapannya jelang kickoff Liga 1 2021-2022 pada 9 Juli mendatang.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan sudah menemukan rancangan skuad utamanya yang akan sering menghiasi starting eleven Laskar Sapeh Kerrab.

Sayangya, RD, sapaan akrabnya, enggan menyebut siapa-siapa pemain yang dimaksud.

Pelatih asal Lampung itu mengungkapkan pemilihan line up tersebut dipertimbangkan berdasarkan progres masing-masing pemain.

“Kalau gambaran sudah ada, tetapi itu nanti saja. Kami melihat lagi dari perkembangan mereka, termasuk saat latihan bersama,” kata dia mengutip dari laman resmi klub.

Usai libur lebaran, Madura United telah menggelar delapan latihan bersama, antara lain, dengan Madura United U21 (dua kali) dan Tim pra-Porprov Pamekasan, Jombang Putra (dua kali).

Berikutnya, Malang United, Persela Lamongan, dan Tim PON Jawa Timur yang masing-masing sekali.

RD menjelaskan setiap latihan bersama, sengaja menurunkan seluruh anak asuhnya, kecuali saat kontra Persela Lamongan yang tidak menurunkan dua pemain.

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan telah memiliki rancangan terkait dengan line up pemainnya pada Liga 1 2021.