Bek Tengah Rawan, Persik Kediri Datangkan Amunisi Tambahan

Senin, 22 Mei 2023 – 14:55 WIB
Bek Tengah Rawan, Persik Kediri Datangkan Amunisi Tambahan - JPNN.com Jatim
Persik kembali mendatangkan pemain Ahmad Agung (kanan). Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik terus bergegas menyempurnakan komposisi skuad ideal untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024. Sejumlah pemain didatangkan pada bursa transfer ini.

Terbaru, mereka mengumumkan dua rekrutan baru, yakni Ahmad Agung dan Hary Fatwa Nasution. Kedua pemain direkrut untuk menambah kekuatan di lini belakang.

Persik memulangkan kembali sosok Ahmad Agung dari Bali United FC karena bek tengah hanya menyisakan Vava Mario Yagallo, Hamra Hehanussa, dan Anderson do Nasicimento.

“Posisi bek tengah masih sangat rawan. Karena itu, tim pelatih memutuskan menambah pemain dan memperkuat di posisi tersebut,” kata Direktur Persik Kediri Arief Syaifuddin, dikutip dari laman PT LIB.

Kemampuan Ahmad Agung juga bisa bermain di beberapa posisi yang menjadi pertimbangan lain. Dia bisa ditempatkan sebagai bek tengah walaupun posisi aslinya ialah gelandang bertahan.

Selain itu, tambahan pemain lainnya di posisi bek tengah, yakni M Hary Fatwa Nasution yang sebelumnya pernah memperkuat PSMS Medan dan Persela Lamongan.

"Walau (Ahmad Agung) bisa juga ditarik lebih ke belakang. Tentu kami ingin setiap posisi punya kedalaman yang merata, apalagi posisi ini juga rawan kartu dan akumulasi," ucapnya. (faz/jpnn)

Persik Kediri memperkuat bek tengah mereka pada musim depan dengan mendatangkan dua rekrutan anyar pada bursa transfer ini. Siapa mereka?

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News