Wali Kota Eri & Presiden Persebaya Bakal Datangi Kementerian PUPR

Selasa, 09 Mei 2023 – 18:07 WIB
Wali Kota Eri & Presiden Persebaya Bakal Datangi Kementerian PUPR - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama managemen Persebaya saat berdiskusi soal penggunaan Stadion GBT. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Presiden Persebaya Azrul Ananda bakal berkunjung ke kantor Kementerian PUPR di Jakarta, Kamis (11/5) mendatang.

Kedatangan Eri dan Azrul ke Jakarta itu untuk meminta izin penggunaan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) kepada Kementerian PUPR pada 28 Mei dan 18 Juni 2023.

Diketahui, pertandingan pada 28 Mei mendatang ialah laga untuk memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-30 yang bakal melawan Bali United. Adapun pada 18 Juni 2023, laga memperingati ulang tahun Persebaya.

Eri mengatakan izin tersebut diajukan lantaran Stadion GBT masih memiliki kontrak dengan Kementerian PUPR untuk perbaikan stadion.

“Kamis nanti, saya dengan Mas Asrul mengasih surat sekaligus minta izin sehingga Stadion GBT bisa dipakai,” katanya di Balai Kota Surabaya, Selasa (9/5).

Eri menjelaskan hingga saat ini, proses renovasi Stadion GBT masuk tahap proses penyulaman rumput. Namun, mesin yang digunakan masih berada di Palembang.

“Jadi, kalau Surabaya masih belum dilakukan penyulaman, saya pakai aja dahulu lapangannya,” kata Eri.

Dia juga mengaku telah dihubungi oleh PSSI untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan pertandingan Indonesia vs Palestina pada 14 Juni.

Dalam waktu dekat, Wali Kota Eri dan Presiden Persebaya Azrul Ananda ke kantor Kementerian PUPR, ini tujuannya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News