Gethuk Masih Sangsi Fisik Trio Pemain Asing Persik

Minggu, 27 Juni 2021 – 15:23 WIB
Gethuk Masih Sangsi Fisik Trio Pemain Asing Persik - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo cukup puas dengan performa pemain asingnya. Foto: Persik.id

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo puas dengan performa trio pemain asing yang baru saja direkrut, antara lain, Youssef Ezzejjari, Ibrahim Bahsoun, dan Arthur Felix Silva.

“Semoga penampilan baik itu berkelanjutan. Bukan hanya sebegini, tetapi bisa lebih apik lagi sesuai dengan apa yang kami inginkan,” kata pelatih 50 tahun tersebut mengutip laman resmi PT LIB.

Selain itu dari dari aspek taktikal, para pemain asing tersebut sudah bisa beradaptasi dengan Macan Putih. Satu-satunya yang masih perlu dipastikan ialah kondisi fisik mereka.

“Saya masih belum bisa melihat kondisi fisik mereka karena itu harus dites,” ujar pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut.

Getuk pun memberi kesempatan bagi pemain asing untuk membangun chemistry dengan penggawa lokal selama sesi latihan.

Persik juga berencana kembali menggelar laga uji coba untuk memberi kesempatan pada pemain asing mengaplikasikan langsung pola permainan dan membangun kerja sama antarpemain.

“Kami holistis, yakni dengan langsung bermain,” ucap Joko Susilo. (mcr13/jpnn)  

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo puas dengan performa trio pemain asing yang baru saja direkrut, antara lain, Youssef Ezzejjari, Ibrahim Bahsoun, dan Arthur.