Tanggapan Pelatih Arema FC Soal Bomber Sangar Borneo FC

Jumat, 24 Maret 2023 – 14:10 WIB
Tanggapan Pelatih Arema FC Soal Bomber Sangar Borneo FC - JPNN.com Jatim
Arema FC mewaspadai bomber Borneo FC Matheus Pato. Foto/Ilustrasi: LIB

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Arema FC Joko Susilo mewaspadai striker moncer Borneo FC Samarinda, Matheus Pato dalam laga tunda pekan ke-18 kedua kesebelasan pada Jumat (24/3) malam nanti.

Bomber asal Brasil itu telah mengemas 20 gol sepanjang musim ini. Dia pun bersaing dengan striker Persib Bandung David da Silva dalam perebutan gelar top scorer BRI Liga 1 2022/2023.

“Kami mengantisipasi secara individual untuk pemain-pemain dari Borneo, normal,” katanya, dikutip dari laman PT LIB.

Selain itu, dia juga mengantisipasi secara kolektif bagaimana pertahanan dan penyerangan Pesut Etam (julukan Borneo FC).

Joko Susilo menyebut timnya harus bekerja keras dan juga memiliki motivasi tinggi untuk meneruskan hasil positif melawan Persikabo 1973 pekan lalu.

Dia mengakui dari sisi materi pemain dan kualitas pelatih, Borneo FC merupakan salah satu tim yang cukup bagus.

“Tentu tidak ada cara lain, kami harus menghadapi mereka. Bekerja keras, harus kompak, dan termotivasi untuk mengalahkan mereka,” ucapnya.

Arema FC sementara menduduki posisi ke-11 klasemen sementara, sementara Borneo FC di peringkat empat. (faz/jpnn)

Menjelang pertemuan kedua kesebelasan, pelatih Arema FC Joko Susilo angkat bicara soal striker Borneo FC Matheus Pato yang moncer sepanjang musim ini.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News