Banyak Pemain Puasa, Pelatih Arema FC Upayakan Latihan Jadi Malam Hari

Kamis, 23 Maret 2023 – 13:50 WIB
Banyak Pemain Puasa, Pelatih Arema FC Upayakan Latihan Jadi Malam Hari - JPNN.com Jatim
Arema FC melakukan penyesuaian latihan tim selama Ramadan. Foto/Ilustrasi: LIB

jatim.jpnn.com, MALANG - Program latihan khusus telah disiapkan pelatih Arema FC Joko Susilo selama ibadah puasa Ramadan.

Dia melakukan penyesuaian program latihan dengan aktivitas ibadah puasa yang dijalani oleh sebagian besar pemain.

Meski begitu, Joko Susilo tak memungkiri akan menggelar sesi latihan di sore hari apabila skuad Arema FC mengalami kendala dalam mencari tempat berlatih di malamnya.

“Kami berharap bisa latihan malam, tetapi kalau tidak bisa, ya latihan sore karena tidak mudah mencari lapangan malam di sini dengan izin, apalagi waktu berbuka puasa,” tuturnya, dikutip dari laman PT LIB.

Walaupun berencana menggelar latihan di malam hari, Gethuk (sapaannya) tetap mempertimbangkan waktu istirahat pemain di bulan puasa.

Dia tidak ingin waktu istirahat pemain untuk menjaga kebugaran kondisi fisik mereka terganggu dengan program latihan yang terlalu larut malam.

"Kemungkinan kami latihan sore sambil cari alternatif untuk setelah maghrib,” tuturnya.

Dia juga turut mengomentari soal jadwal padat yang harus dilakoni Arema FC melakoni dua laga tunda melawan Borneo FC pada Jumat (24/3) dan Bali United FC, Senin (27/3).

Pelatih Arema FC Joko Susilo melakukan penyesuaian program latihan tim selama Ramadan ini. Berikut selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News