Putra Daerah yang Potensial, M Khanafi Dikontrak Persik Jangka Panjang

Kamis, 16 Maret 2023 – 14:53 WIB
Putra Daerah yang Potensial, M Khanafi Dikontrak Persik Jangka Panjang - JPNN.com Jatim
Pemain Persik Kediri M Khanfi (kanan) saat pertandingan. Foto: ANTARA/ HO-panitia pertandingan-dokumen

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Performa impresif M Khanafi diganjar manajemen Persik dengan perpanjangan kontrak. Tak tanggung-tanggung, pemain bernomor punggung 97 itu dikontrak sampai tiga musim ke depan atau 2025.

"Saya senang dengan kesepakatan ini, karena sangat baik untuk Persik Kediri dan untuk M Khanafi juga," kata pelatih Persik Kediri Divaldo Alves, Rabu (15/3).

Selama ini, lanjut Divaldo, pihaknya berusaha memproteksi Khanafi agar bisa terus mengembangkan kemampuannya. Hasilnya pun mulai terlihat di beberapa laga terakhir yang dinilai bagus.

Menurut Divaldo, Khanafi harus diberikan kesempatan agar makin bisa menunjukkan kemampuannya dalam dunia sepak bola.

"Khanafi masuk dengan kondisi yang menurut saya masih under construction," ujar pelatih asal Portugal tersebut.

Oleh karena itu, dia minta agar suporter atau media tidak terlalu banyak memberi tekanan berlebihan terhadap sang pemain.

"Dia harus terus berkembang. Biarlah dia yang membuktikan kemampuannya di lapangan," tuturnya.

Sebagai putra asli Kediri, M Khanafi mengaku sangat senang bisa mewujudkan cita-citanya sejak kecil bergabung dengan Persik.

M Khanafi mengaku sedari kecil memang bercita-cita menjadi pemain profesional bersama dengan Persik. Dia pun kini mulai menunjukkan tajinya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News