Persik Vs Persija: Macan Putih Mengintai Macan Kemayoran

Minggu, 12 Maret 2023 – 10:10 WIB
Persik Vs Persija: Macan Putih Mengintai Macan Kemayoran - JPNN.com Jatim
Persik bertekad merebut poin penuh dalam laga kandang kontra Persija. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Stadion Brawijaya, Kediri, bakal menjadi saksi bisu pergulatan dua macan, Persik (Macan Putih) dan Persija Jakarta (Macan Kemayoran) sore ini.

Persik bertekad meneruskan tren positif mereka saat menjamu lawan berat sore ini. Tidak lain ialah Persija yang kini menempati posisi ketiga klasemen sementara.

Sebelumnya, Macan Putih (julukan Persik) meraih empat kemenangan beruntun. Di laga terakhirnya, mereka bahkan berhasil mencundangi tim unggulan juara musim ini, Persib di kandang lawan 2-0.

Demi melanjutkan tren positif itu, pelatih Persik Divaldo Alves memanfaatkan keberadaan eks pemain Persija.

Dia menggali informasi kondisi Persija dan juga gaya permainan yang diusung tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Ada banyak eks pemain Persija yang memperkuat Persik musim ini, yakni Vava Mario Yagalo, Rangga Widiansyah, Rohit Chand, Renan Alves, Fitra Ridwan, hingga Alhamra Hehanussa.

“Permainan Persija bisa dilihat di TV dan di mana-mana. Namun, ada informasi berbeda dari pemain yang dahulu di Persija,” ujar pelatih asal Portugal itu, dikutip dari laman PT LIB.

Meski Persija tengah dalam kondisi timpang setelah meraih hasil buruk pekan lalu, tetapi Alves enggan meremehkan kekuatan lawan yang dihuni banyak pemain bintang dan penggawa asing berkualitas.

Dengan tren yang berkebalikan, Persik dan Persija bakal bertemu di Stadion Brawijaya, Kediri, sore ini. Akankah Persik melanjutkan tren positif mereka?
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News