Sho Yamamoto Masih di Persebaya Musim Depan: Hati Saya Sudah Hijau

Rabu, 15 Maret 2023 – 16:26 WIB
Sho Yamamoto Masih di Persebaya Musim Depan: Hati Saya Sudah Hijau - JPNN.com Jatim
Persebaya memperpanjang kontra Sho Yamamoto (kanan). Foto: Persebaya.id

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya dan pemain asing mereka, Sho Yamamoto sepakat memperpanjang kontrak kerja sama, Selasa (14/3). Striker asal Jepang itu akan tetap berseragam hijau-hijau musim depan dengan opsi perpanjangan.

Sho menunjukan penampilan apik sepanjang musim ini. Karena itu, dia menjadi salah satu pemain yang hampir selalu diturunkan Persebaya musim ini. Akselerasi Sho kerap menyusahkan lini pertahanan lawan.

Hingga pekan ke-30, pemain 26 tahun itu mencatatkan sembilan gol dan tujuh assist dari 27 pertandingan.

Jumlah tersebut mendekati targetnya di awal musim yang ingin mencatatkan 10 gol dan 10 assist.

Manager Persebaya Yahya Alkatiri mengungkapkan salah satu alasan Sho Yamamoto dipertahankan ialah performanya yang paling stabil.

“Dari 27 pertandingan, dia salah satu pemain yang bermain terus. Mainnya ngeyel sesuai gaya Persebaya. Kami juga enggak mau bongkar pasang pemain. Jadi, kami amankan kontraknya,” katanya, dikutip dari laman klub.

Sho Yamamoto mengaku dirinya fokus untuk bertahan di Persebaya. Dia mengedepankan tawaran dari tim kebanggaan arek-arek Suroboyo dibandingkan tim lain.

Dia menceritakan dirinya sudah betah di Surabaya. Suasana kekeluargaan dan fanatisme suporter membuatnya mantap bertahan. Sho optimistis bisa membantu timnya untuk berprestasi lebih tinggi di musim depan.

Sho Yamamoto tampil konsisten selama bersama Persebaya musim ini. Simak selengkapnya berikut ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News