Persebaya Gagal Menang, Padahal Aji Sudah Wanti-Wanti

Selasa, 14 Maret 2023 – 14:06 WIB
Persebaya Gagal Menang, Padahal Aji Sudah Wanti-Wanti - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso mengomentari hasil seri saat kontra Persib. Ilustrasi/Foto: Persebaya.id

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya tampaknya berkubang dalam paceklik kemenangan. Dengan hasil imbang kontra Persib kemarin, Senin (13/3), Bajol Ijo tak pernah menang selama lima laga terakhir.

Bermain di hadapan pendukung mereka sendiri, Persebaya hanya bisa memetik sepoin dengan bermain imbang 2-2 kontra Maung Bandung.

Hasil itu jauh dari harapan Persebaya, padahal mereka tampil dengan determinasi tinggi dan sempat unggul dua gol di babak pertama.

Pertama, gol tercipta melalui sundulan Muhammad Supriadi di menit ke-23 dan eksekusi bola mati Ze Valente menit ke-32.

Sayangnya, Persib comeback menjelang menit-menit akhir pertandingan lewat gol bunuh diri bek Persebaya Riswan Lauhim di menit ke-77 dan gol David da Silva di menit ke-83.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menilai anak-anak asuhnya bermain kurang tenang dan kehilangan konsentrasi di babak kedua.

Saat turun minum, Aji sebenarnya sudah mewanti-wanti para pemain untuk mengantisipasi intensitas permainan dan pressing pemain Persib di babak kedua.

“Sangat disayangkan keadaan menjadi sama 2-2. Saya sudah informasikan juga lawan akan melakukan pressing,” katanya dikutip dari laman PT LIB.

Persib comeback di babak kedua saat laga tandang kontra Persebaya. Bajol Ijo pun belum kembali ke jalur kemenangan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News