Aji Santoso Sempat Berpikir Keras Sebelum Melawan Bhayangkara FC

Selasa, 24 Januari 2023 – 11:36 WIB
Aji Santoso Sempat Berpikir Keras Sebelum Melawan Bhayangkara FC  - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso memimpin latihan perdana di tahun 2023. (Persebaya)

jatim.jpnn.com, GRESIK - Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku sempat berpikir keras sebelum menghadapi Bhayangkara FC sebagai tim yang punya materi pemain berpengalaman di Liga 1.

"Jujur, sebelum pertandingan saya berpikir keras karena tim yang dihadapi materi pemainnya berpengalaman dan memiliki mental strength yang cukup bagus," kata Aji Santoso saat konferensi pers, Senin (23/1).

Terlebih, dari statistik pertandingan sebelumnya Persebaya sulit menang dari tim berjuluk The Guardians tersebut.

"Saya tidak percaya dengan statistik pertandingan-pertandingan sebelumnya dan terbukti dengan hasil pertandingan sore hari ini," ujarnya.

Menurutnya, dukungan dari pemain yang cukup produktif menjadi penting di setiap pertandingan yang dijalani Bajol Ijo.

"Pemain kami cukup produktif, alhamdulillah dengan masuknya pemain-pemain baru dapat memengaruhi pemain lain, seperti Rizky Ridho yang sudah mencetak dua gol dan dia (Paulo Victor) dalam setiap pertandingan selalu mencetak gol," jelasnya.

Namun, pelatih asal Malang itu tidak mau memaksakan Paulo Victor langsung bermain sebagai tim utama lantaran kondisinya masih belum pulih 100 persen.

"Saya sudah bilang sama dia, pertama main 45 menit, kedua 60 menit dan saat melawan Madura bisa starter atu tidak, lihat nanti, tetapi yang jelas saya sudah ngomong untuk bermain bertahap," tuturnya.

Pelatih Persebaya Aji Santoso sempat berpikir keras sebelum bertanding melawan Bhayangkara FC karena hal ini.
Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News