Persita vs Persebaya: 2 Pemain Asing Bajol Ijo Kemungkinan Belum Bisa Diterjunkan

Selasa, 17 Januari 2023 – 16:41 WIB
Persita vs Persebaya: 2 Pemain Asing Bajol Ijo Kemungkinan Belum Bisa Diterjunkan - JPNN.com Jatim
Pemain asing Paulo Victor (menendang) yang baru disahkan bergabung dengan Persebaya. (Persebaya.id)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya bakal mengerahkan skuad terbaik di laga perdana putaran kedua Liga 1 2022/2023 menghadapi Persita Tangerang pada Rabu (18/1).

Seluruh rekrutan anyar Bajol Ijo juga sudah disahkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Mereka ialah George Brown, Muhammad Iqbal, Ze Valente, dan Paulo Victor.

George sebenarnya mulai didaftarkan di pertengahan putaran pertama. Dia pun lolos trial pada November lalu. Namun, pemain berdarah Inggris itu baru disahkan begitu jendela transfer tengah musim dibuka.

Setelah itu, Iqbal dan Ze resmi bergabung dengan menandatangani kontrak di pekan pertama Januari lalu.

Sebelum berangkat ke Tangerang, giliran Paulo yang disahkan meskipun baru didaftarkan tengah pekan ini.

"Semua pemain baru sudah disahkan. Jadi, kemungkinan saya akan bawa semua pemain baru, termasuk George," ujar pelatih Persebaya Aji Santoso, dikutip dari laman klub, Selasa (17/1).

Meski seluruh pemain anyar diboyong ke Tangerang, tidak ada jaminan ketiga penggawa anyar tersebut bakal diturunkan. Coach Aji masih melihat situasi akhir kondisi pemain.

Dia mengungkapkan kondisi fisik beberapa pemain baru masih belum pada puncaknya, khususnya para pemain asing, baik Paulo maupun Ze yang baru saja bergabung latihan dalam kurun waktu sepekan ke belakang.

Persebaya dijadwalkan mengawali putaran kedua Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi Persita Tangerang besok.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News