Kondisi Ze Valente Sedikit Menurun, Pelatih Persebaya Terus Pantau

Selasa, 10 Januari 2023 – 15:30 WIB
Kondisi Ze Valente Sedikit Menurun, Pelatih Persebaya Terus Pantau - JPNN.com Jatim
Ze Valente (paling kanan) resmi bergabung dengan Persebaya. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kondisi pemain asing yang baru bergabung dengan Persebaya, Ze Valente terus dalam monitor pelatih Aji Santoso.

Menurut Aji, pemain yang bergabung kemarin lusa itu tidak mengalami kendala yang berarti perihal adaptasi tim.

Kehadiran Ze Valente di skuad Bajul Ijo membuat Aji menaruh harapan besar untuk membantu mendongkrak prestasi Persebaya di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

“Kondisinya (Ze Valente) sedikit berbeda dengan pemain lain, tetapi normal. Dia berlatih sangat bagus dan antusias,” ucapnya dikutip dari laman PT LIB .

“Mudah-mudahan dengan hadirnya Ze Valente akan berdampak positif bagi tim,” imbuh pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Aji Santoso tidak terlalu khawatir dengan kondisi fisik Ze Valente. Tinggal penyesuaian intensitas dengan pemain yang sudah lebih dahulu bergabung dengan tim menghadapi putaran kedua.

“Memang latihannya dia baru dua kali tidak sekeras pemain-pemain kemarin, yang latihan sudah dari hari Senin kemarin,” ujar Aji.

“Tetapi menurut saya, wajar. Turunnya dia tidak terlalu jauh sehingga masih normal, masih 75 persen kondisinya dia. Nanti kami lihat di sisa waktu ini dan akan dimaksimalkan,” ujarnya. (faz/jpnn)

Ze Valente baru bergabung dua hari yang lalu. Dia saat ini masih terus dimonitor untuk membela Persebaya pada putaran kedua Liga 1 2022/2023 nanti.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News