Bhayangkara FC Vs Persik: Macan Putih Awali Putaran Kedua Tanpa Arthur Felix

Selasa, 17 Januari 2023 – 15:18 WIB
Bhayangkara FC Vs Persik: Macan Putih Awali Putaran Kedua Tanpa Arthur Felix - JPNN.com Jatim
Persik Kediri melakukan persiapan menjelang laga kontra Bhayangkara FC pada 19 Januari 2023. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri memboyong 23 pemain ke Cikarang, Bekasi, Jawa Barat menjelang laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti pada Kamis (19/1).

Pelatih Persik Divaldo Alves mengaku tim telah siap menghadapi lawan dan berharap dapat mencuri poin nantinya.

Tim Macan Putih berangkat dari Kediri seusai melaksanakan persiapan terakhir latihan pagi terlebih dahulu di Stadion Brawijaya, Selasa (17/1) siang.

"Target kami jelas, pertama ingin segera keluar dari papan bawah dan memperbaiki peringkat ke tempat yang lebih baik," katanya dikutip dari laman PT LIB.

Oleh karena itu, lanjut dia, Persik tidak boleh lagi kehilangan poin di setiap pertandingan. Selain itu, mereka juga telah mencoba memperbaiki kekurangan yang terlihat selama putaran pertama lalu.

"Saya berharap di laga perdana di putaran kedua ini bisa mendapatkan hasil positif, syukur-syukur bisa 3 poin," ujarnya.

Untuk meredam Bhayangkara FC, Divaldo sudah menyampaikan taktik dan strategi yang diinginkan kepada anak asuhnya selama masa persiapan.

Menurutnya, para pemain yang baru bergabung juga mulai lebih kompak dengan tim.

Persik Kediri berharap bisa segera keluar dari papan bawah klasemen sementara dengan meraup poin penuh saat bentrok dengan Bhayangkara FC
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News