Rombak Lini Depan, Persik Datangkan Eks Striker PSS Sleman

Jumat, 13 Januari 2023 – 16:35 WIB
Rombak Lini Depan, Persik Datangkan Eks Striker PSS Sleman - JPNN.com Jatim
Persik merekrut eks pemain PSS Sleman, Miftahul Hamdi. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri tampaknya bakal terus merombak dan mempersiapkan skuad terbaik mereka untuk putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Terbaru, Persik mengontrak striker yang pada putaran pertama lalu memperkuat PSS Sleman, yakni Miftahul Hamdi.

Dia digadang-gadang menjadi alternatif pilihan di lini serang Macan Putih yang sebelumnya telah mendatangkan Beni Oktovianto dan Flavio Silva.

Pelatih Persik Divaldo Alves menilai eks pemain Timnas U-19 itu bisa bermain sebagai ujung tombak maupun winger karena memiliki kelincahan dalam menggocek bola.

Selain itu, Miftahul Hamdi juga kenyang pengalaman merumput di Liga 1. Dia pernah memperkuat Bali United FC, PSS Sleman, Persis Solo, dan terakhir Persita Tangerang.

“Saya melihat Miftahul Hamdi sebagai pemain yang punya pengalaman dan kualitas baik. Semoga bisa cepat menyatu dengan taktik strategi yang kami siapkan,” tuturnya, dikutip dari laman PT LIB.

Pelatih asal Portugal itu.menyatakan Hamdi berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan mau bekerja keras bersama pemain lainnya.

Sepanjang putaran pertama lalu, Divaldo Alves memang seringkali mengeluhkan masalah finishing touch pemain Persik yang dinilai kurang maksimal dalam mengonversi peluang menjadi gol.

Divaldo Alves sebelumnya seringkali mengeluhkan masalah finishing touch pemain Persik yang dinilai kurang maksimal dalam mengonversi peluang menjadi gol.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News