Dany Masih Pemulihan, Persik Datangkan Rekrutan Anyar dari Persija

Senin, 09 Januari 2023 – 16:15 WIB
Dany Masih Pemulihan, Persik Datangkan Rekrutan Anyar dari Persija - JPNN.com Jatim
Persik Kediri merekrut mantan bek Persija, Rangga Widiansyah. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Manajemen Persik Kediri langsung bergerak seusai mengumumkan meminjamkan Muhammad Ridwan ke Dewa United FC. Terbaru, mereka resmi memperkenalkan rekrutan anyar, Rangga Widiansyah.

Pada putaran pertama Liga 1 2022/2023, bek itu membela Persija Jakarta. Kehadirannya diharapkan menambah kekuatan lini pertahanan Persik Kediri.

Dia akan menjadi alternatif lain bagi pelatih Persik Divaldo Alves selain Yusuf Meilana dan Dany Saputra yang masih dalam kondisi pemulihan cedera.

“Kami tidak ingin memforsir Dany dan harus membantu dia agar segera kembali ke top perform. Tentu harus ada pelapis yang siap kami ambil ke depannya,” katanya dikutip dari laman PT LIB.

Walau masih berusia muda, Rangga memiliki kualitas yang diakui oleh coach Divaldo.

Menurut pelatih asal Portugal itu, Rangga bersama dua pemain lain yang baru dilepas Persija, yakni Ryuji Utomo dan Al Hamra Hehanussa memiliki kualitas untuk bersaing di sektor bek kiri Persik.

“Di usianya yang cukup muda, Rangga sudah beberapa kali dipercaya bermain di tim Persija senior dan membuat satu assist. Saya percaya dia bisa bermain lebih baik lagi ke depannya,” tuturnya. (faz/jpnn)

Guna memperkuat lini pertahanan pada putaran kedua, Persik Kediri mendatangkan mantan bek Persija.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News