Joanderson ‘Mandul’, Persik Mau Berburu Striker Baru Lagi

Rabu, 28 Desember 2022 – 15:00 WIB
Joanderson ‘Mandul’, Persik Mau Berburu Striker Baru Lagi - JPNN.com Jatim
Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves menyampaikan keinginan timnya untuk berburu striker anyar di bursa transfer ini. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri mengisyaratkan bakal berburu striker anyar pada bursa transfer tengah musim ini.

Masalah penyelesaian akhir (finishing) yang kurang optimal dari pemain Persik Kediri sering dikeluhkan pelatih Persik Kediri Divaldo Alves dalam beberapa laga terakhir.

Dia menyebut tim membutuhkan pemain bertipe finisher untuk putaran kedua mendatang.

“Semua sudah paham dan sepakat memang harus ada striker baru. Harus ada finisher baru dan harus ada gol,” kata pelatih asal Portugal itu, dikutip dari laman PT LIB.

Karena tidak memiliki pemain bertipe sebagai target man atau finisher, Persik seringkali kesulitan mencetak gol ke gawang lawan.

Masalah itu yang diduga Divaldo Alves berdampak pada putaran pertama sehingga Persik menghuni dasar klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Dia juga mengakui tak bisa berbuat banyak di putaran pertama karena mayoritas pemain Macan Putih (julukan Persik) merupakan pilihan pelatih sebelumnya.

“Para pemain sedang bermain bagus dan kami juga memahami bahwa suporter deserves more. Kami butuh pemain dan pencetak gol yang lebih bagus,” ujarnya.

Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves menyebut tim membutuhkan pemain bertipe finisher untuk putaran kedua mendatang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News