Madura United Pasang Target Tiga Besar di Liga 1 2021

Rabu, 16 Juni 2021 – 16:57 WIB
Madura United Pasang Target Tiga Besar di Liga 1 2021 - JPNN.com Jatim
Manajer Madura United Rahmad Darmawan percaya diri timnya bisa menorehkan hasil yang lebih baik dari musim sebelumnya . Foto: HO/Maduraunitedfc.com

jatim.jpnn.com, MADURA - Pada liga 1 musim 2021-2022, Madura United telah menetapkan targetnya. Tidak muluk-muluk membidik juara, Laskar Sape Kerrab berambisi menempati tiga besar.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan mengatakan timnya memang melepas sejumlah pemain bintangnya, antara lain yakni Greg Nwokolo, Andik Vermansyah, dan Alberto Gonçalves da Costa.

Namun dia tetap percaya diri anak didiknya bisa menorehkan hasil yang lebih baik dari kompetisi sebelumnya.

“Secara pribadi saya menginginkan pencapaian kami bisa lebih baik dari tahun lalu,” kata Rahmad Darmawan mengutip dari laman resmi klub, Rabu (16/6).

Pria yang akrab disapa RD itu menjelaskan kombinasi antara pemain muda dan senior bakal memberikan warna tersendiri serta hasil positif bagi tim.

Ditambah kedatangan bomber asal Brasil, Rafael Silva akan mempertajam lini serang klub kebanggan masyarakat Madura itu.

“Sekarang kami sudah punya amunisi baru berlabel pemain bintang (Rafael Silva, red) untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini,” tutur RD.

Di klasemen akhir kompetisi Liga 1 2019, Madura United berhasil duduk di peringkat ke-5 setelah mengalahkan Bali United dengan skor 0 – 2 di laga akhir dan mengoleksi 53 poin.

Madura United berambisi menduduki tiga besar pada Liga 1 musim 2021-2022.