Latihan Terpusat di Batu, Arema FC Benahi Semua Aspek Tim

Rabu, 04 Januari 2023 – 15:03 WIB
Latihan Terpusat di Batu, Arema FC Benahi Semua Aspek Tim - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC Javier Roca (kiri) memimpin latihan terpusat di Kota Batu. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, BATU - Pelatih Arema FC Javier Roca sekuat tenaga mempersiapkan tim menjelang putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Menjalani program latihan terpusat yang dimulai Selasa (3/1) ini, Singo Edan bukan hanya berfokus pada satu aspek saja, melainkan semuanya.

Lagi pula, program latihan terpusat disusun untuk membantu pemain mengembalikan kondisi mulai dari fisik, mental, hingga adaptasi dengan taktik yang diharapkan memberi perubahan lebih baik di putaran kedua.

“Kalau cuma benahi fisik, ya ngapain kami di lapangan bola, mending di tempat gym. Ada juga latihannya secara mental dan melawan lelah, jadi tahan banting dan harus tetap kuat,” katanya dikutip dari laman PT LIB.

Pada latihan perdana yang dilakukan secara terpusat di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, ada empat pemain yang terlihat belum bergabung dengan tim.

Mereka, yakni Hasyim Kipuw, Arkhan Fikri, Ilham Udin Armaiyn, dan Abel Camara.

Secara keseluruhan, dia menilai latihan perdana menunjukkan progres yang cukup bagus.

“Untuk latihan hari pertama ini, bagus. Tetap ada dalam latihan, beberapa aspek fisik, tetapi tetap dengan bola dan ada semua termasuk taktikal,” ucapnya.

Menargetkan perubahan yang lebih baik di putaran kedua, Arema FC menggelar latihan terpusat di Batu mulai hari ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News