Reaksi Persebaya Soal Isu Santer Rizky Ridho Hengkang ke Persija

Kamis, 29 Desember 2022 – 15:00 WIB
Reaksi Persebaya Soal Isu Santer Rizky Ridho Hengkang ke Persija - JPNN.com Jatim
Arsip - Bek tengah Persebaya Surabaya Rizky Ridho menggiring bola saat berlatih di Lapangan THOR, Surabaya, Senin (21/11/2022). (ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya membantah isu hengkangnya bek tengah mereka, Rizky Ridho jelang putaran kedua Liga 1 2022/2023 yang mulai bergulir pada 14 Januari 2023.

"Ridho masih ada kontrak sampai April tahun depan. Yang jelas, sudah ada pembicaraan dengan semua pemain, termasuk Rizky Ridho," kata Manajer Persebaya Yahya Alkatiri , Rabu (29/12).

Sayangnya, pihaknya sementara hanya bisa memberikan informasi tersebut terkait dengan kontra Rizky Ridho yang dirumorkan bakal bergabung dengan Persija.

"Terkait tambahnya atau lainnya, dilihat aja nanti, insyaallah segera ada dan akan disampaikan," ujarnya.

Menurut mantan manajer Elite Pro Academy (EPA) Persebaya itu, akan ada perkembangan komposisi pemain dalam beberapa hari ke depan.

"Terkait penambahan maupun peminjaman pemain itu bisa terjadi, lihat dahulu dinamikanya dalam 2-3 hari besok, akan kami sampaikan," tuturnya.

Manajemen Persebaya, lanjut dia, akan terus berkomunikasi dengan tim pelatih terkait dengan evaluasi pemain.

"Sudah ada evaluasinya, tetapi tentu kami terus berkomunikasi dengan coach bagaimana solusinya yang terbaik seperti apa, itu aja," ucapnya. (antara/faz/jpnn)

Menurut Manajer Persebaya itu, akan ada perkembangan komposisi pemain dalam beberapa hari ke depan.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News