Madura United Berharap Liga 1 2021 Bisa Berjalan Tuntas

Rabu, 09 Juni 2021 – 22:19 WIB
Madura United Berharap Liga 1 2021 Bisa Berjalan Tuntas - JPNN.com Jatim
Manajer Madura United Rahmad Darmawan memberi berharap besar pada pelaksanaan Liga 1 musim ini . Foto: HO/Maduraunitedfc.com

jatim.jpnn.com, MADURA - Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengharapkan pelaksanaan Liga 1 202 bisa berjalan hingga akhir tanpa ada kendala.

Dengan demikian, kompetisi domestik tertinggi Indonesia itu akan menjadi yang pertama berlangsung di tengah masa pandemi COVID-19.

Dia tidak ingin kejadian pada 2020 terulang kembali. Saat itu, Liga 1 memang sempat berlangsung. Tetapi hanya berjalan selama tiga pekan, kemudian dihentikan sementara lantaran wabah COVID-19.

Hingga 1 Oktober 2020, rencananya bakal dilanjutkan, tetapi akhirnya malah dihentikan total.

Mantan Pelatih Tira Persikabo pun memaklumi bila nantinya kompetisi digelar tanpa penonton.

Menurut dia, bila wacana Liga 1 bakal digelar dengan penonton, perlu dilakukan terlebih dahulu kajian yang panjang dan matang. Karena itu justru berpotensi membuat kompetisi malah dihentikan kembali.

“Kompetisi jalan dahulu, deh. Soal penonton, butuh kajian komprehensif,” kata Rahmad Darmawan mengutip laman resmi klub, Rabu (9/6).

Penjaga gawang Madura United M Ridho Djazulie menaruh harapan besar agar kompetisi saat ini tidak kembali gagal seperti musim 2020.

Madura United berharap Liga 1 musim 2021-2022 bisa berlangsung tuntas dan tidak mengulang kejadian pada 2020.