Rasakan Kesedihan dan Trauma, Juragan 99 Mundur dari Presiden Arema FC

Sabtu, 29 Oktober 2022 – 15:35 WIB
 Rasakan Kesedihan dan Trauma, Juragan 99 Mundur dari Presiden Arema FC - JPNN.com Jatim
Sudarmaji, Media Officer Arema FC ketika mendampingi Presiden Club Gilang Pramana pada Senin, (3/10). Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Gilang Widya Pramana secara resmi mengundurkan diri sebagai Presiden Arema FC per hari ini, Sabtu (29/10).

“Rasa kesedihan, rasa trauma yang mendalam, serasa jatuh rasanya. Saya memutuskan untuk istirahat, untuk rehat dari dunia sepak bola,” kata Gilang.

Pria yang akrab disapa Juragan 99 itu menyampaikan suatu kehormatan menjadi presiden salah satu klub terbesar Tanah Air. Namun, dia menegaskan kalau posisinya sebagai salah satu investor.

“Presiden adalah posisi kehormatan, di mana saya sebagai investor diberikan istilah Presiden oleh owner direksi dan ini merupakan suatu kehormatan saya,” ujarnya.

Kini, Arema FC membutuhkan sosok yang mampu menjadikan Singo Edan solid kembali.

“Dengan situasi yang terjadi sekarang ini saya merasa Arema FC memerlukan sosok yang baik, dirasa mampu bisa membawa Arema menjadi tik solid kuat dan baik,” tuturnya.

Meski telah menyatakan mundur, namun Gilang memastikan tetap akan menyelesaikan tanggung jawab terhadap korban tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022.

"Meski per hari ini saya tidak ada di Arema, tp tanggung jawab moral tanggung jawab saya di Arema, kepada korban luka dan meninggal saya siap bertanggung jawab," tegasnya. (genpi/mcr12/jpnn)

Berita ini telah tayang di GenPI.co dengan judul: Mundur dari Dunia Sepak Bola, Juragan 99 Tak Lagi Presiden Arema FC

Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 memutuskan mengundurkan diri dari Presiden Arema FC pascatragedi Kanjuruhan.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News