Hadapi RANS FC, Persebaya Usung Misi Khusus Jelang Libur Kompetisi

Selasa, 13 September 2022 – 18:48 WIB
Hadapi RANS FC, Persebaya Usung Misi Khusus Jelang Libur Kompetisi - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Setelah kalah besar dari PSM Makassar, Persebaya berencana mencari pelampiasan. Terdekat mereka menghadapi RANS Nusantara FC. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya mengusung misi khusus dalam laga kandang melawan RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (15/9) sore.

Bajol Ijo mengincar kemenangan guna meredam tekanan yang tengah melanda mereka.

Maklum, Persebaya sudah tiga kali kalah dalam lima pertandingan terakhir. Terbaru, mereka bahkan dicukur PSM Makassar 0-3.

Di atas kertas, Persebaya lebih baik daripada tim promosi tersebut. Tim kebanggaan Bonek Mania itu menduduki peringkat ke-12 dengan koleksi sepuluh poin, sementara RANS FC posisi ke-16 dengan total enam poin perolehan.

Pelatih Persebaya Aji Santoso setuju bahwa kesempatan tim untuk bangkit terbuka lebar.

Dia melihat laga nanti sebagai peluang untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain, termasuk para pendukung setia.

"Yang jelas, kami harus bangkit ketika melawan RANS FC. Kami harus berusaha untuk menang karena anak-anak sedang dalam motivasi yang tinggi untuk dapat tiga poin sebelum libur kompetisi dua minggu," ujarnya, dikutip dari laman PT LIB, Selasa (13/9).

Aji menyadari kritikan tengah datang lebih deras dari para penggemar. Kendati begitu, dia menganggap hal itu sebagai hal yang wajar.

Persebaya benar-benar serius dalam mempersiapkan diri jelang pertandingan kontra RANS Nusantara FC lusa.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News