Ambisi Persebaya Lawan PSM Makassar, Putus Tren Positif di Kandang

Sabtu, 10 September 2022 – 12:28 WIB
Ambisi Persebaya Lawan PSM Makassar, Putus Tren Positif di Kandang - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Aji Santoso bersyukur jadwal pertandingan tim malam bergeser manjdi sore hari. Foto: Arry Saputra/JPNN.com.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya bakal bertanding melawan PSM Makassar di Stadion BJ Habibie hari ini, Sabtu (10/9) dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan Green Force memiliki ambisi cukup besar untuk memutus tren positif PSM Makassar di kandang.

"Kami datang ke sana paling tidak bisa mencuri poin, mendapatkan poin satu. Kalau bisa dapat tiga akan lebih bagus," kata

"Kami datang ke sini paling tidak bisa mencuri poin, mendapatkan poin satu. Kalau bisa dapat tiga akan lebih bagus," kata Aji Santoso dalam konferensi pers, Jumat (9/9).

Ambisi tersebut memang diakui Aji tidaklah mudah. Pasalnya, Juku Eja julukan PSM Makassar adalah salah satu tim terbaik di Liga 1.

Pelatih asal Malang itu menyebut bahwa tim asuhannya bakal membutuhkan tenaga ekstra untuk merealisasikan ambisi tersebut.

"Tidak muda juga menghadapi PSM yang belum terkalahkan sampai minggu ke-8 dan selalu bisa dapat poin," ujarnya.

Dia pun menjanjikan, laga Sabtu (10/9) bakal menampilkan pertandingan yang seru. Terlebih, timnya punya ambisi membawa pulang poin ke Surabaya.

Persebaya memilik ambisi untuk memutus tren positif PSM Makasssar saat bertanding di kandang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News