Pelatih Baru Datang, Pemain Arema FC Akui Persiapan Kontra Persib Mepet

Minggu, 11 September 2022 – 12:40 WIB
Pelatih Baru Datang, Pemain Arema FC Akui Persiapan Kontra Persib Mepet - JPNN.com Jatim
Pelatih baru Arema FC Javier Roca (kanan) dan pemain Hasyim Kipuw saat konferensi pers jelang laga kontra Persib. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, MALANG - Waktu yang dimiliki pelatih baru Arema FC Javier Roca untuk mempersiapkan tim melakoni pekan ke-9 Liga 1 2022 tidak banyak.

Arema FC dijadwalkan melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9) sore.

Beruntung, para pemain segera mengerti keinginan dari mantan pelatih Persik Kediri itu.

Sejak datang, Javier Roca langsung memimpin sesi latihan tim tiga kali, padahal laga nanti sore itu terbilang tidak mudah.

Bek Arema FC Hasim Kipuw menjelaskan proses adaptasi para pemain dengan metodologi latihan Javier Roca berjalan lancar.

"Tiga hari ini, kami latihan dengan coach Roca dan anak-anak enjoy. Semua yang diberikan itu langsung dipahami karena semua yang diinginkan coach dijelaskan," kata eks pemain PSM Makassar itu.

Antara pemain dan pelatih pun interaktif untuk bisa mencapai kesepahaman bersama soal gaya main.

"Misalnya kalau teman-teman ada yang salah atau bingung, pasti dijelaskan. Jadi, dengan komunikasi itu, kami para pemain cepat mengerti dan juga yakin," tuturnya.

Pelatih baru Arema FC, Javier Roca, memiliki waktu yang mepet untuk menyiapkan skuad barunya menghadapi salah satu tim besar, Persib Bandung.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News