Madura United Segera Rilis Jersei Baru, Nantikan!

Senin, 31 Mei 2021 – 19:04 WIB
Madura United Segera Rilis Jersei Baru, Nantikan! - JPNN.com Jatim
Madura United akan segera merilis jersei baru mereka jelang kembali bergulirnya Liga 1. HO/Maduraunitedfc.com

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United akan segera meluncurkan jersei yang akan digunakan dalam Liga 1 musim 2021 mendatang.

Chief Operating Officer (COO) Madura United Annisa Zhafarina mengungkapkan pengenalan jersei yang berbasis audio visual itu akan kembali hunting di Madura seperti dua musim terakhir.

Nisa memastikan akan terdapat footage berbeda untuk memeriahkan launching jersei milik klub yang bermarkas di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura tersebut.

“Memang sengaja untuk launching jersei, sekaligus memperkenalkan Madura. Itu akan menjadi kolaborasi sempurna nanti. Sisi kemaduraan memang jadi prioritas,” ungkapnya, Minggu (30/5) mengutip dari laman resmi klub maduraunitedfc.com.

Guna memastikan proses produksi pengenalan jersei itu, COO berusia 26 tahun tersebut turun langsung ke Madura untuk memastikan digarap dengan baik dan sempurna.

“Kami datang langsung kemarin untuk memantau dan memastikan persiapan produksi pengenalan itu (jersei anyar Madura United),” sambungnya.

Madura United memproduksi tiga macam jersei untuk digunakan di Liga 1 2021. (genpi/mcr13/jpnn)

Madura United akan segera merilis jersei terbaru yang nantinya akan dikenakan dalam LIga 1 musim ini.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News