Persija Permalukan Arema, Thomas Doll Puas dengan Perkembangan Pemain Mudanya

Senin, 29 Agustus 2022 – 15:32 WIB
Persija Permalukan Arema, Thomas Doll Puas dengan Perkembangan Pemain Mudanya - JPNN.com Jatim
Pelatih Persija Jakarta Thomas (kedua dari kiri) Doll di press conference Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (28/8). Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Persija sukses merebut poin penuh dalam lawatan mereka ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (28/8) malam.

Dalam laga lanjutan Liga 1 2022 itu, Macan Kemayoran menang tipis 1-0 dari tuan rumah berkat gol semata wayang yang dicetak Michael Krmencik di menit 43.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll cukup puas dengan hasil tersebut.

Menurutnya, permainan skuadnya yang merupakan gabungan dari pemain muda dan berpengalaman mulai seimbang dengan level intensitas tinggi.

"Kami sudah menemukan pola bertahan dengan baik," ucap mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Pelatih asal Jerman tersebut sedari awal sudah memprediksi pertandingan bakal begitu sulit. Kedua tim bermain habis-habisan.

"Ini pertandingan dengan atmosfer kedua suporter yang sangat bagus dan kondisi rumput di lapangan Stadion Kanjuruhan Malang juga bagus,"tuturnya.

Dia mengakui pemain Persija, terutama penggawa muda, tidak semua memiliki jam terbang dan pengalaman seperti pemain Arema FC.

Seusai timnya mengalahkan Arema FC, pelatih Persija Thomas Doll mengomentari soal perkembangan para pemain mudanya. Begini selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News