Hamdallah, Tunggakan Gaji Mantan Pemain Gresik United Segera Cair

Minggu, 28 Agustus 2022 – 15:23 WIB
Hamdallah, Tunggakan Gaji Mantan Pemain Gresik United Segera Cair - JPNN.com Jatim
Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) bersama Gresik United menandatangani surat kesepakatan terkait penyelesaian pembayaran gaji mantan pemain Gresik United, Minggu (28/8/2002). (ANTARA/HO-Gresik United)

jatim.jpnn.com, GRESIK - Kabar yang dinanti-nantikan oleh mantan pemain Gresik United akhirnya tersiar. Mereka segera menerima gaji yang seharusnya mereka terima bertahun-tahun lalu.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan surat kesepakatan Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI) bersama Gresik United terkait dengan penyelesaian pembayaran gaji mantan pemain tersebut.

Tim hukum Gresik United dari AQA Law Office Rahmad Hudoyo mengatakan tim di bawah manajemen baru beriktikad baik ingin menyelesaikan kewajiban yang selama ini tertunda.

"Kami mewakili Gresik United menyampaikan iktikad baik dari manajemen baru dengan menyelesaikan tanggungan terhadap mantan pemain Gresik United," kata Rahmad, Minggu (28/8).

Hal itu merupakan upaya pelaksanaan putusan Pengadilan Hubungan Industrial tahun 2019 terhadap 22 eks pesepak bola Gresik United yang dahulunya Persegres Gresik 2017.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya mendapat respons positif dari APPI.

Dia berharap dengan respons dan penyelesaian yang baik ini, Gresik United siap berkibar di Liga 2 Indonesia dan siap mengembalikan kejayaan.

"Semoga ini menjadi awal yang baik untuk tim kebanggaan masyarakat Gresik. Semoga Gresik United bisa kembali berjaya dan kembali ke Liga 1," ujar Rahmad. (antara/faz/jpnn)

Bertahun-tahun tanpa kepastian, tunggakan gaji puluhan pemain Gresik United akan segera dibayarkan.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News