RANS Nusantara FC Siap Tampil Sekuat Tenaga tuk Petik Poin di Kandang Singo Edan

Selasa, 23 Agustus 2022 – 16:18 WIB
RANS Nusantara FC Siap Tampil Sekuat Tenaga tuk Petik Poin di Kandang Singo Edan - JPNN.com Jatim
Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan. Foto: Amjad/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - RANS Nusantara FC akan melakukan pertandingan dengan Arema FC Rabu, (24/8). Sebagai tim tamu, Magenta Force datang dengan skuad lengkap.

Hanya saja, mental skuad besutan Rahmad Darmawan itu sempat jatuh karena sebelumnya kalah dari Persija Jakarta.

RD (sapaannya) menerangkan kondisi fisik pemainnya baik-baik saja, bahkan mereka memiliki waktu lebih banyak untuk proses recovery (pemulihan).

"Kami hanya memberi fase recovery yang lebih dominan daripada latihan. Dengan begitu para pemain besok bisa memperlihatkan semangat yang tinggi untuk menghadapi Arema," ucapnya.

Dia tidak memungkiri mental pemain mengalami penurunan setelah mengalami kekalahan yang cukup telak 0-3 dari Macan Kemayoran.

"Untuk memulihkan mental pemain, kami melakukan dialog dan sampai datangkan psikolog untuk menaikkan mental pemain," tuturnya.

Harapannya, pemain bisa bermain lepas dan fokus dalam pertandingan hingga menit akhir di Stadion Kanjuruhan Malang besok.

"Dari kemarin sampai tadi pagi, pemain mulai memperlihatkan antusiasnya, kami bakal maksimal pertandingan besok," katanya. (mcr26/jpnn)

Jelang laga kontra Arema FC, Pelatih RANS Nusantara FC mengakui timnya sempat mengalami tekanan mental setelah dicukur Persija.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News