Kena Denda Lagi, Arema FC Bakal Ambil Tindakan Tegas terhadap Oknum Suporter Pembuat Ulah

Senin, 22 Agustus 2022 – 21:17 WIB
Kena Denda Lagi, Arema FC Bakal Ambil Tindakan Tegas terhadap Oknum Suporter Pembuat Ulah - JPNN.com Jatim
Panpel Arema FC bakal menindak tegas oknum Aremnia yang melakukan pelanggaran disiplin dan berpotensi merugikan klub. (ANTARA/HO-Arema FC/VFT)

jatim.jpnn.com, MALANG - Manajemen Arema FC tampaknya sudah jengah dengan ulah oknum suporter mereka yang kerap merugikan klub.

Tidak tanggung-tanggung, Liga 1 2022 baru berjalan lima pekan, Komdis PSSI sudah menjatuhkan denda dua kali terhadap manajemen akibat ulah suporter yang kedapatan melanggar.

Nilai denda yang dijatuhkan cukup fantastis. Pertama, Rp 170 juta akibat tiga pelanggaran oknum Aremania jelang dan pada laga Arema FC Vs PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Kedua atau yang terbaru, Rp 100 juta buntut penyalaan dua buah flare dalam laga tandang Arema FC Vs Bali United pada 13 Agustus lalu.

Dengang begitu, manajemen harus menanggung Rp 270 juta akibat ulah oknum suporter mereka.

Menanggapi sanksi tersebut, manajemen telah berkoordinasi dengan pihak keamanan.

"Yang jelas aksi yang berbuntut pada pelanggaran disiplin akan ditindak tegas," tutur Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris dikutip dari laman resmi klub.

Sayangnya, Haris tidak menjelaskan detail tindakan tegas yang dimaksudkan seperti apa.

Arema FC bersiap melakukan langkah tegas mengantisipasi terulangnya kembali pelanggaran oknum suporter yang berbuntut merugikan klub.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News