Jadi Presiden Klub Arema FC, Target Crazy Rich Ini Enggak Main-Main

Senin, 07 Juni 2021 – 16:41 WIB
Jadi Presiden Klub Arema FC, Target Crazy Rich Ini Enggak Main-Main - JPNN.com Jatim
Perwakilan Direksi Arema FC Iwan Budianto (kiri) dan Presiden Klub Arema FC GIlang Widya Pramana. (ANTARA/HO-Arema FC/VFT)

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC resmi menunjuk crazy rich Malang Gilang Widya Pramana sebagai presiden klub berjuluk Singo Edan itu selama tiga tahun ke depan.

"Saya menetapkan dan menunjuk Gilang Widya Pramana sebagai Presiden Klub Arema FC," kata Iwan dikutip dari akun Arema FC di Instagram, Senin (7/6).

Iwan dan Gilang Widya Pramana pun sepakat membesarkan tim Singo Edan untuk memberikan prestasi terbaik di Liga 1 Indonesia yang akan digelar sebulan kemudian.

"Saya siap mengemban tugas dan memberikan kontribusi terbaik untuk klub. Arema harus juara!" tutur Gilang.

Sosok Gilang bagi Arema tidak asing lantaran sebelumnya pernah menjalin kerja sama dengan dalam bentuk sponsorship.

Seiring waktu, Gilang tertarik untuk mengakuisisi Arema dengan membeli saham tim yang kini diarsiteki Eduardo Almeida tersebut.

Setelah negosiasi yang panjang, Gilang memiliki sejumlah besar saham Arema FC, namun tidak diinformasikan berapa detail besar kepemilikan pria berusia 32 tahun itu.

Ada beberapa target yang ditetapkan Gilang. Salah satunya mendatangkan pemain asing untuk menyongsong Liga 1 pada 10 Juli mendatang.

Crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana telah menetapkan sejumlah target yang akan dilakukan setelah ditunjuk menjadi Presiden Arema FC.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News