PT LIB Sebut Klub yang Minta Perubahan Jadwal Pertandingan Cuma Persebaya

Selasa, 09 Agustus 2022 – 16:27 WIB
PT LIB Sebut Klub yang Minta Perubahan Jadwal Pertandingan Cuma Persebaya - JPNN.com Jatim
Public Relation PT Liga Indonesia Baru (LIB) Hanif Marjuni menanggapi tuntutan Bonek soal perubahan jadwal pertandingan home Persebaya. Foto : Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2022 menyatakan hanya Persebaya satu-satunya klub yang meminta perubahan jadwal pertandingan dari malam ke sore hari.

“Sejauh ini, tidak ada keberatan dari tim lain,” kata Public Relation PT LIB Hanif Marjuni saat ditemui di kantor PT Indosiar Televisi Surabaya, Selasa (9/8).

Dia mengatakan jika ke depan ada klub lain yang meminta perubahan jadwal pertandingan akan dikomunikasikan terlebih dahulu dengan pihak-pihak terkait, seperti klub hingga pihak televisi.

“Sebab dalam menentukan keputusan, bukan hanya dilihat dari satu sisi, melainkan melalui banyak pertimbangan,” ujar Hanif.

Mengenai permintaan perubahan jadwal pertandingan yang diajukan oleh Persebaya, PT LIB telah mengabulkannya.

“Tuntutan mereka (Persebaya) sudah terpenuhi. Kami sudah mengeluarkan surat bahwa semua pertandingan home Persebaya yang dilakukan di atas jam 19.00 akan diganti pada sore hari,” tutur Hanif.

Salah satu perwakilan Bonek, Saiful Antoni atau yang akrab dipanggil Capo Ipul mengutarakan tuntutan perubahan jadwal pertandingan tersebut bisa menjadi isu nasional.

“Aksi ini saya harap menjadi isu nasional dan bisa diikuti oleh seluruh suporter Indonesia yang di mana jika kick off kemalaman berisiko tinggi. Saudara-saudaraku bisa melakukan hal yang sama yang ada di Surabaya,” ucap Capo Ipul. (mcr23/jpnn)

PT LIB telah mengabulkan permintaan perubahan jadwal pertandingan yang diajukan Persebaya Surabaya.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News