Borneo FC Emban Misi Revans Kontra Arema FC di Laga Perdana Liga 1 2022

Minggu, 24 Juli 2022 – 13:42 WIB
Borneo FC Emban Misi Revans Kontra Arema FC di Laga Perdana Liga 1 2022 - JPNN.com Jatim
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija didampingi pemaim Diego Michiels saat memberikan keterangan kepada wartawan pra pertandingan Liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (23:07:2022). ANTARA/Arumanto.

jatim.jpnn.com, SAMARINDA - Kegagalan Borneo FC mendulang gelar juara Piala Presiden 2022 menjadi motivasi mereka untuk memenangkan laga perdana melawan Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (24/7).

Sebelumnya, Borneo FC harus puas menjadi runner up Piala Presiden 2022 setelah kalah dari Singo Edan (julukan Arema FC).

"Setelah gagal di Piala Presiden, kami termotivasi untuk membuat perubahan di kompetisi.Tentunya pada laga ini, kami berharap bisa meraih hasil tiga poin," kata Pelatih Borneo FC Milomir Seslija, Sabtu (23/7).

Milomir Seslija mengatakan para pemainnya dalam kondisi siap tempur dan berharap bisa meraih kemenangan dalam pertandingan perdana Liga 1.

Milo, sapaannya, mengharapkan dukungan suporter untuk membangkitkan semangat para pemain saat pertandingan, seperti halnya laga final Piala Presiden 2022.

"Kami harapkan para pemain juga lebih bersemangat dan menunjukkan penampilan terbaik mereka saat pertandingan," ujar Milo.

Sayangnya pada laga tersebut, Milo mengaku punya masalah dengan kondisi belum maksimal sejumlah pemain inti, antara lain, Javlon dan Jonathan Bustos.

Dua pemain asing tersebut disebut Milo membutuhkan suntikan medis bila tetap dipaksakan masuk dalam starting eleven.

Ada dendam yang harus diselesaikan oleh Borneo FC pada laga perdana mereka di Liga 1 2022 menghadapi kampiun Piala Presiden 20022, Arema FC.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News