Eduardo Almeida Dinilai Tak Layak Nahkodai Arema FC, Aremania Sodorkan 3 Nama Pengganti

Sabtu, 02 Juli 2022 – 23:31 WIB
Eduardo Almeida Dinilai Tak Layak Nahkodai Arema FC, Aremania Sodorkan 3 Nama Pengganti - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida. (ANTARA/HO-Arema FC)

jatim.jpnn.com, MALANG - Performa Singo Edan di bawah asuhan Eduardo Almeida dirasa masih kurang greget oleh Aremania.

Aremania merasa tak puas dengan Eduardo Almeida karena sampai saat ini permainan Arema FC tak makin membaik, malahan cenderung monoton.

Atas alasan tersebut, Aremania meminta manajemen Arema FC mengganti sang pelatih.

Aremania Korwil Klayatan Ahmad Ghazali mengatakan sampai saat ini gaya permainan Arema masih di bawah ekspektasi, ciri khasnya menghilang sejak dinahkodai Almeida.

Almeida ini tak memiliki pola bermain, monoton. Hanya mengandalkan keberuntungan. Kami meminta manajemen Arema FC segera mengganti pelatih sebelum Liga 1 bergulir," ucap Ghazali, Jumat (1/7).

Aremania menyodorkan kandidat pengganti Almeida, yakni mantan Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster. Ghazali menilai Munster memiliki gaya permainan menyerang seperti karakter Arema FC.

"Munster memiliki karakter yang sama seperti Arema FC, yakni ngeyel, keras, dan karakter menyerang sehingga ini bisa menjadi saran untuk manajemen. Dia juga saat ini menganggur," lanjutnya.

Pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu dinilai cocok bagi Arema FC karena pada kompetisi Liga 1 terbukti membawa tim tersebut bermain dengan performa yang baik meski di akhir kompetisi tidak juara.

Gaya permainan Arema FC terkesan monoton sejak dinahkodai Eduardo Almeida, Aremania minta pelatih tersebut diganti saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News