Eks Bintang Barcelona Ronaldinho Bakal Ramaikan Kandang Arema FC Besok Minggu

Kamis, 23 Juni 2022 – 09:52 WIB
Eks Bintang Barcelona Ronaldinho Bakal Ramaikan Kandang Arema FC Besok Minggu - JPNN.com Jatim
Ronaldinho. Foto: AFP

jatim.jpnn.com, MALANG - Mantan bintang sepak bola kelas dunia Ronaldinho bakal hadir dalam laga trofeo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (26/6).

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan eks bintang Barcelona dan AC Milan itu akan memperkuat tim Rans Nusantara FC melawan Arema dan Persik Kediri.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan menghadirkan bintang kelas dunia,” kata Sudarmaji, Rabu (22/6).

Sudarmaji menjelaskan pertandingan trofeo akan menjadi kesempatan bagi suporter Aremania menyaksikan secara langsung aksi Ronaldinho.

Pertandingan itu, kata Sudarmaji, bakal menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk menyuguhkan aksi yang atraktif di Stadion Kanjuruhan.

"Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri," ujarnya.

Dia mendapatkan informasi kalau Ronaldinho ingin merasakan dan melihat aksi Aremania dalam mendukung tim kenangan warga Malang Raya tersebut.

"Kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania," ucapnya.

Eks bintang Barcelona bakal meramaikan kandang Arema FC Minggu besok dalam tiga pertandingan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News