Silvio Junior Ungkap Kendala di Persebaya, Oh Ternyata

Rabu, 08 Juni 2022 – 14:25 WIB
Silvio Junior Ungkap Kendala di Persebaya, Oh Ternyata - JPNN.com Jatim
Pemain asing Persebaya Silvio Junior. (Foto: Instagram @officialpersebaya).

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemain baru Persebaya Silvio Rodrigues Pereira Junior mengungkapkan kendala saat bergabung dengan tim sepak bola barunya.

Pemain yang akrab disapa Silvio Junior itu mengaku perlu adaptasi, terutama dengan cuaca panas di Kota Pahlawan.

"Sebelumnya aku bermain di suhu yang luar biasa dingin. Kemudian, bermain di suhu yang sangat panas," kata Silvio di Lapangan ABC Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (7/6).

Beruntung, dia tak memerlukan waktu cukup lama untuk beradaptasi karena kondisi cuaca di Surabaya tak jauh berbeda dengan kota asalnya Brasil.

"Kalau di sini (Surabaya, red) cuacanya berada di tengah-tengah, seperti di negaraku," ungkapnya.

Mantan pemain Masafi SC, Al-Dhaid dan Keshla itu memiliki kesan pertama setelah bergabung dalam latihan dengan Green Force.

Menurutnya, Tim Bajul Ijo mampu menghadirkan suasana kekeluargaan yang hangat. Meskipun dia pemain baru, tetapi semua punggawa tim menyambutnya dengan baik.

"Hal pertama tentang klub ini aku sangat senang berada disini. Aku mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk memberikan sesuatu hal yang bagus," ujarnya.

Silvio Junior mengaku terkendala cuaca panas saat pertama kali bergabung dengan Persebaya sehingga memerlukan adaptasi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News