Kata Pemain Asing Baru Persebaya Higor Vidal Soal Cuaca Panas Surabaya

Selasa, 31 Mei 2022 – 15:53 WIB
Kata Pemain Asing Baru Persebaya Higor Vidal Soal Cuaca Panas Surabaya - JPNN.com Jatim
Tangkapan layar Pelatih Persebaya Aji Santoso (kanan) memberi instruksi kepada pemain asing Higor Vidal saat sesi latihan di Surabaya. ANTARA/HO-@officialpersebaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemain asing Persebaya Surabaya Higor Felipe Vidal sudah tampak mengikuti latihan tim.

Dia pun meyakini tidak kesulitan beradaptasi dengan tim sekaligus menyesuaikan diri mempersiapkan kondisinya menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

"Saya akan coba beradaptasi, apalagi ada Leo Lelis, teman satu negara yang sudah bermain di sini lebih dulu," ujar Vidal, Selasa (31/5).

Maklum, pemain 26 tahun itu belum pernah bermain di Indonesia, termasuk atmosfer suporter tanah air.

Namun, pemain asal Brazil itu mengaku sudah mengetahui sekilas dari berbagai tayangan di media sosial terkait cara suporter mendukung tim kesayangannya.

"Saya sangat suka melihat bagaimana suporter mendukung. Saya akan berikan yang terbaik dan berharap sukses bersama Persebaya," ucapnya.

Selain itu, Vidal juga tidak khawatir dengan cuaca panas khas Kota Pahlawan. Menurutnya, itu bukan permasalahan besar.

Vidal baru berlatih perdana pada Senin (30/5) dan hanya mengikuti latihan ringan karena pelatih tak ingin mengambil risiko pemainnya cedera.

Lagi pula, Vidal baru menempuh perjalanan jauh dan baru tiba akhir pekan lalu di Surabaya sehingga diperlukan istirahat yang cukup untuk memulihkan kondisi.

Begini kata pemain asing baru Persebaya Higor Vidal soal persiapannya memperkuat Bajol Ijo musim depan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News